Kodim 0616/Indramayu terjunkan 220 personel untuk amankan lebaran 2023

 
Indramayu Today - Sebanyak 220 kendaraan roda dua telah didistribusikan kepada anggota Kodim 0616/Indramayu, hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dari Negara melalui Menteri Pertahanan Republik IndoIndonesia Prabowo Subianto terhadap anggota TNI termasuk Kodim 0616/Indramayu. Jumat, 14/4/2023.

Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, pihaknya telah mendistribusikan dukungan dari Menhan Prabowo Subianto kepada 220 personel yang bertugas di Kodim 0616/Indramayu, selain itu Dandim mengatakan kegiatan tersebut sekaligus untuk persiapan pengamanan Idul Fitri 2023 dan akan dilakukan patroli skala besar.

"Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin dan hari merupakan patroli yang perdana sekaligus mengecek persiapan personel dan materil terutama motor yang baru saja didistribusikan," Katanya.

Dandim berpesan, kepada para Babinsa yang telah menerima kendaraan untuk operasional agar merawatnya dengan baik.

"Hal ini merupakan dukungan negara, manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas pokok sehingga diharapkan kinerja anggota Kodim lebih meningkat," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, pihaknya telah mendistribusikan dukungan dari Menhan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget