Dandim 0616/Indramayu dan BRI Cabang Indramayu Santuni Panti Sosial Tresna Werdha KASIH IBU dan Asrama Ponpes Tahfidzul Qur'an Darul Falah


Indramayu Today - Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII dan Pimpinan Kantor Cabang  BRI Indramayu telah memberikan bantuan sosial kepada Anak Yatim yang berada di Yayasan Ponpes Raudhatul Muta'alimin Blok Kepolo Desa Singaraja  Kec. / Kab. Indramayu. Kamis, 13/4/2023.

Kegiatan tersebut, sekaligus Silaturahmi Dandim 0616/Indramayu beserta Ketua  Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/ Indramayu dan Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Indramayu dengan Pimpinan, Pengasuh dan Anak Anak Yatim yang tinggal di Yayasan Ponpes Raudhatul Muta'alimin Blok Kepolo Desa Singaraja Kecamatan Indramayu kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0616/Indramayu menyampaikan bersama Persit KCK Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu sedikit memberikan kebutuhan dalam Jum'at Berkah ini dengan harapan bisa bermanfaat dan bagi penghuni yayasan sehat selalu. 

"Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa menginspirasi teman-teman yang lain individu ataupun perusahaan untuk bisa memberikan sedikit bantuannya," Hatapnya.

 Sementara Nanag Setiawan selaku Pemimpin Cabang Bank BRI menuturkan, Bank BRI Cabang Indramayu sedikit memberikan kebutuhan dalam Berbagi Kasih ini dengan harapan bisa bermanfaat dan bagi penghuni yayasan sehat selalu.

Masih di tempat yang sama, Satirno Ketua Yayasan Tresna Wredha menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0616/Indramayu beserta ketua Pemimpin Cabang dan ibu yang telah meluangkan waktunya serta peduli terhadap panti asuhan Tresna Wredha.

"Semoga bapak Dandim dan Pemimpin cabang serta keluarga besar Kodim 0616/Indramayu diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dari Allah SWT," Tuturnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa menginspirasi teman-teman yang lain individu ataupun

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget