Dandim 0616/Indramayu Bersama FKPPI Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 Indramayu Today - Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Indramayu telah melaksanakan bakti sosial, dalam kesempatan baksos ini FKPPI membagikan takjil kepada pengguna jalan, selain itu mereka juga membagikan paket santunan kepada anak yatim piatu. Sabtu, 15/4/2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua pengurus cabang X-17 Agus Suprihartono menyampaikan, Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Kodim 0616/Indramayu serta club otomotif.

"Jadi kita berkolaborasi untuk melaksanakan bakti sosial ini sebagian bentuk nyata KB FKPPI X-17 dengan club otomotif serta Kodim 0616/Indramayu,' Katanya.

Ia berharap dalam kegiatan tersebut mendapat hikmah dibalik kebersamaan dan bisa merasakan dalam hal berbagi.

"Mudah-mudahan bisa diimplementasikan di kehidupan kita sehari-hari," Harapnya.

Untuk paket yang dibagikan sendiri dia mengatakan pihaknya telah membagikan sebanyak 40 paket sembako untuk panti jompo dan yayasan anak yatim piatu.

Sementara dalam.kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan apresiasi kepada kegiatan FKPPI X-17 Indramayu dalam hal berbagi.

Menurut Dandim FKPPI hadir bukan sebagai organisasi kemasyarakatan biasa, tetapi FKPPI hadir sebagai organisasi bela negara, yang merekatkan ikatan kebangsaan, yang sesuai dengan Bela Negara.

"FKPPI harus bisa menjadi perekat anak bangsa sesuai semangat bela negara yang diwariskan orang tua kita di TNI-Polri," Katanya.

Dandim berharap, kepada seluruh kader bertanggung jawab dan semangat untuk membangun negeri.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

dalam kegiatan tersebut mendapat hikmah dibalik kebersamaan dan bisa merasakan dengan dalam hal berbagi

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget