Aparat Gabungan TNI Polri dan Satpol PP di Indramayu, laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata 3 Bintang Firdaus


Indramayu Today - Obyek wisata 3 Bintang firdaus mulai di padati pengunjung dari berbagai Daerah dengan daya tampung pengunjung kurang lebih 15 Ribu, Momen tersebut banyak di manfaatkan oleh masyarakat untuk liburan hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lokasi obyek wisata tersebut yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Ribuan pengunjung Obyek wisata 3 Bintang Firdaus tersebut dengan pengamanan yang ketat dari Kepolisian,TNI dan Pol PP di pimpin langsung oleh AKP.Hendro Ruhanda SH Kapolsek Terisi beserta anggota di dampingi Koramil 1613 Terisi Kapten Inf Nakromin yang di Wakili Babinsa Koramil 1613 Terisi Serma huzaeri dan Kopda Lukman serta Pol PP Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

AKP Hendro Ruhanda Kapolsek Terisi saat di temui di Pos Pam Jaga menjelaskan bahwa Kegiatan pengamanan bersama TNI-POLRI dan Pol PP serta Masyarakat sekitar untuk mengamankan area obyek Wisata 3 Bintang Firdaus di wilayah Kecamatan Terisi saat liburan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami bersama 3 Pilar di bantu Masyarakat sekitar untuk mengamankan kegiatan liburan hari raya Idul Fitri di obyek wisata 3 Bintang Firdaus dengan menerjunkan petugas dari Kapolres Indramayu 3 orang,Kapolsek Terisi 3 orang,Koramil 1613 Terisi 2 orang,Pol PP 4 orang dan di bantu warga sekitar,'Kata Kapolsek Terisi.

Lebih lanjut lagi Kapolsek berpesan kepada para pengunjung untuk menjaga barang bawaannya dan selalu berhati hati,"Kepada para pengunjung baik yang datang maupun yang mau pulang agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan yang masih berada di dalam obyek wisata agar menjaga barang bawaan dan keluarganya supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,"Imbuhnya.

Kapolsek Menyampaikan bahwa untuk saat ini jumlah pengunjung dari mulai di buka hingga sekarang sudah mencapai Ribuan,"Untuk para pengunjung dari mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 12:30 WIB jumlah pengunjung mencapai 2.300 orang dari jumlah area wisata 3 Bintang Firdaus dengan kapasitas 15 Ribu pengunjung,"Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Kapten Inf Nakromin Danramil 1613 Terisi melalui Babinsa Kopda Lukman mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan di lokasi tersebut masih aman dan lancar,"Alhamdulillah kami dari TNI bersama petugas yang lainnya yang bertugas keadaan di lokasi obyek wisata ini masih dalam keadaan aman dan Lancar,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ribuan pengunjung Obyek wisata 3 Bintang Firdaus tersebut dengan pengamanan yang ketat dari Kepolisian,TNI dan Pol PP di pimpin langsung oleh

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget