Sambut HUT Persit ke 77, Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu laksanakan ziarah ke TMP

 

Indramayu Today - Sebagai bentuk penghormatan kepada jasa pada pahlawan, Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) "Darma Ayu" Kab. Indramayu Jl.Gatot Subroto 05 Kel Kepadean Kec/Kab Indramayu. Jumat, 31/3/2023.
Pada rangkaian ziarah yang berlangsung singkat tersebut, diletakkan karangan bunga di depan tugu TMP "Darma Ayu" sebagai simbol penghargaan dan penghormatan serta dilanjutkan dengan penaburan bunga diatas pusara para pejuang-pejuang bangsa.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto menuturkan ziarah tersebut dilaksanakan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan dan bertepatan dengan HUT Persit Kartika Chandra ke 77.

"Peringatan HUT persit, tidak terlepas dari sejarah perjuangan bangsa terkait pertempuran besar yang dilakukan para pejuang Indonesia untuk melawan para penjajah," Ucapnya.

Ny. Dini Andang Radianto menyebut, pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Pendim 0616/Indramayu

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto menuturkan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget