Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu, berikan sembako kepada warga Desa Pawidean

 

Indramayu Today - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu telah memberikan paket sembako bagi masyarakat Desa Pawidean, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto menuturkan, kegiatan baksos diadakan rutin di tiap tahunnya. Selain kegiatan baksos Persit juga akan mengadakan Donor darah dan pemberian bantuan bagi anak stunting.

"Kebetulan momen ini mendekati bulan suci ramadhan, sehingga kami juga ingin membantu masyarakat yang ada di sekitar untuk menekan inflasi dan menstabilkan harga dengan memberikan bantuan sembako," Katanya.

Ny Dini Andang Radianto menambahkan pihaknya akan mengadakan pasar murah yang akan digelar di depan Kodim 0616/Indramayu, ia mengajak bagi masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan bazar tersebut pihak Kodim 0616/Indramayu sangat terbuka.

"Mudah-mudahan dengan adanya bazar di Kodim 0616/Indramayu dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya yang ada di sekitar Kodim 0616/Indramayu," Tuturnya.

Ia berharap dengan bantuan sembako tersebut, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar. Dalam kegiatan penyerahan sembako tersebut selain dilaksanakan di Markas Koramil 1604/Jatibarang juga diberikan secara langsung ke rumah warga yaitu Raminah, Ranoto dan Warnadi, ketiganya merupakan warga Desa Pawidean, Kec. Jatibarang.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ny Dini Andang Radianto menambahkan pihaknya akan mengadakan pasar murah yang akan digelar di depan Kodim 0616/Indramayu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget