Tingkatkan pengabdian selaku Prajurit TNI, Kodim 0616/Indramayu laksanakan Upacara Bendera

 

Indramayu Today - Sebagai upaya untuk mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian selaku prajurit dan PNS TNI-AD. Kodim 0616/Indramayu melaksanakan upacara bendera di lapangan Kodim. Senin, 6/2/2023.

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

“Upacara bendera juga memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan prajurit TNI khususnya di wilayah Kodim 0616/Indramayu sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas,” Katanya. 

Nampak hadir dalam upacara tersebut, Danramil 1612/Lelea Kapten Inf Daryanto selaku Komandan Upacara, Perwira Upacara Danramil 1613/Terisi Kapten Inf Nakromin, Danki Pasukan Upcara Anggota Koramil 1616/Kandanghaur Pelda Hermawan, Pengucap Sapta marga Babinsa Koramil 1613/Terisi Kopda Lukman, Do'a PNS Samiun, Pengibar Bendera merah Putih Anggota Koramil 1613/Terisi, Serka Castra, Sertu Ahyadi, Sertu Charli


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patrio

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget