Muscab X KB FKPPI X-17 Indramayu, Dandim 0616/Indramayu : Jangan bawa Loreng ke ranah Politik Praktis


Indramayu Today - Keluarga besar TNI Angkatan Darat berharap dengan adanya musyawarah ini bisa lebih bagus untuk mufakat sesuai dengan asas Pancasila, hasil dari musyawarah ini Tentu outputnya adalah memilih ketua cabang. 

Demikian yang disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto saat usai memimpin Muscab X KB FKPPI X-17 Kab. Indramayu. Minggu, 26/2/2023.

Dandim berharap, kepada ketua yang terpilih tentunya bisa melanjutkan hal-hal positif yang telah dibangun oleh ketua yang lama yakni Asep, kemudian tentunya memiliki visi misi dan target. 

Dandim menyebut, Gedung Juang yang dimiliki sebagai ikon kebangsaan yang harus dijaga bersama, walupun kondisi apa adanya dan ia berpesan bahwa PKKPI ini adalah organisasi kemasyarakatan di bawah naungan TNI dan Polri, maka diharapkan untuk saling menjaga.

Menurut Dandim, TNI Polri mendukung kebijakan politik negara, itu ada yang mengoperasionalkan yang rasional dari pusat sampai dengan daerah dari Presiden, gubernur dan pemerintah daerah atau bupati dan walikota.

"Jadi kami TNI Polri itu melaksanakan kebijakan yang digariskan oleh kebijakan politik negara pemerintah dalam pusat dan daerah yang terpilih secara konstitusi," Terangnya.

Dandim mengatakan, Kalau secara perorangan, pihaknya mempersilahkan berpolitik praktis dan sebagainya, namun secara konstitusi FKPPI dilarang menggunakan baju loreng  ke ranah politik praktis.

"Kita sebagai penjaga komponen pendukung dengan komponen lain untuk menjaga NKR ini bersama-sama," Pungkasnya.

Dalam kegiatan Muscab X KB FKPPI X-17 Kab. Indramayu yang mengagendakan pemilihan Ketua FKPPI Kab. Indramayu, dan terpilih sebagai ketua yaitu Agus Supriartono.

Muscab yang bertemakan, "FKPPI membangun Negeri"  dipimpinan Langsung oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P sebagai Pembina FKPPI Kab. Indramayu, Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Arman Sahti SH, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kab Indramayu H. Saefudin SH, Ketua PD X KB FKPPI Jabar DR. Dadang Rahmat H beserta Staf,  KaKesbangPol Kab. Indramayu Dadang Oce Iskandar, Ketua PC FKPPI X-17 Kab Indramayu Drs. Asep Mahmud, Ketua Pepabri Drs. H. Sukarno, Ketua Dewan Penasehat FKPPI H.Trisula Baedi, S.I.P dan Para ketua Rayon dan anggota FKPPI Se- Kab. Indramayu LK 150 orang.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Pendiam 0616/Indramayu

TNI Polri mendukung kebijakan politik negara, itu ada yang mengoperasionalkan yang rasional dari pusat sampai dengan daerah dari Presiden

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget