Danramil 1615/Haurgeulis, hadiri kegiatan pemberian Bansos Bagi Anak Stunting Di Kec. Haurgeulis

Indramayu Today - Sebagai upaya meningkatkan semangat hidup bagi para anak yang mengalami stunting, pemerintah daerah kab. Indramayu telah memberikan bantuan sosial bagi mereka yang berada di wilayah kec. Haurgeulis. Jumat, 10/2/2023. 

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto selaku bapak asuh dari anak stunting melalui Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Inf. Arifin menuturkan, program tersebut merupakan Program yang memiliki harapan besar untuk mampu menyediakan asupan gizi dan nutrisi kepada keluarga kurang beruntung yang disebut Keluarga Penerima Manfaat.

"Ini merupakan salah satu tugas besar untuk menyelamatkan generasi muda yang tumbuh kurang sesuai dengan usia, berkaitan erat dengan asupan gizi dan tidak hanya masalah pertumbuhan fisik, tetapi juga masalah pertumbuhan otak ataupun kecerdasan anak bangsa," Tuturnya.

Kegiatan pemberian bantuan sosial kepada anak Stunting Haurgeulis dan grebek penimbangan balita serentak dari Pemerintah Daerah dilaksanakan dalam rangka usaha untuk penurunan Stunting di wilayah kab. Indramayu salah satunya di Kecamatan Haurgeulis yang dilaksanakan di Aula kantor Ds. Wanakaya Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ini merupakan salah satu tugas besar untuk menyelamatkan generasi muda yang tumbuh kurang sesuai dengan usia, berkaitan erat dengan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget