Dandim 0616/Indramayu, hadiri Pelepasan Rombongan PCNU Indramayu yang akan menghadiri Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

 

Indramayu Today - Memiliki Pemimpin seperti Dandim 0616/Indramayu dan Kapolres Indramayu. yang indikator bahwa ke depan kabupaten Indramayu akan mengalami kemajuan progresif dalam hal persoalan keamanan kabupaten Indramayu, adalah merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat itu sendiri.

Hal itu disampaikan oleh  Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH. M. Mustofa pada kesempatan acara Pelepasan Rombongan PCNU kabupaten Indramayu yang akan menghadiri Resepsi 1 Abad Nahdlatul ulama (NU) di Gelora Delta Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, di halaman gedung PCNU Indramayu. Senin, 6/3/2023.

KH. M. Mustofa berharap, kedepan Nahdlatul Ulama Kab. Indramayu lebih profesional. Bahwa ulama-ulama NU itu agregat dan kualitasnya harus diakui dibanding dengan lembaga-lembaga lain.

"Menghadapi abad baru ini benar-benar warga Nahdlatul ulama dalam artian tidak boleh dibohong-bohongin dan harus tampil semua golongan," Katanya.

Ia menuturkan, meski PCNU Kab. Indramayu tidak masuk dalam nominasi harla 1 abad dengan begitu tidak perlu kwatir karena keberangkatan ini disertai melakukan perjalanan spiritual, yakni ziarah Aulia di Jawa menuju para wali-wali Jawa.

"Jangan lupa kita berdoa pada saat melintas di gunung jati," Tuturnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan ucapan selamat atas 1 abad Nahdlatul Ulama (NU),  semoga NU kedepan bisa menjadi inisiator untuk membangun Kab. Indramayu. 

Semoga, rombongan PCNU kabupaten Indramayu yang akan menghadiri Resepsi 1 Abad Nahdlatul ulama (NU) di Gelora Delta Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, selamat sampai tujuan, tetap jaga kesehatan," Ucap Dandim.

 Pelepasan Rombongan PCNU kabupaten Indramayu dalam rangka menghadiri Resepsi 1 Abad Nahdlatul ulama (NU) di Gelora Delta Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur sebagai upaya ajang silaturahmi untuk mempererat silaturahmi antara pengurus-pengurus Nahdlatul Ulama (NU)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

meski PCNU Kab. Indramayu tidak masuk dalam nominasi harla 1 abad dengan begitu tidak perlu kwatir karena keberangkatan ini

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget