Berangkatkan dua Anggotanya untuk Umroh, Dandim 0616/Indramayu : Alhamdulillah

 

Indramayu Today - Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto memimpin langsung pelepasan jemaah umroh dari PT. Harum Bina Wisata. rabu, 22/2/2023.

Dalam kesempatan itu, Dandim menuturkan dari 35 jemaah umroh dua diantaranya merupakan anggota Kodim 0616/Indramayu yakni Peltu Nano dan Sertu AR. Permana yang berangkat bersama rombongan Harum Tour.

"Saya sebagai komandan Kodim disini,  mengucapkan terima kasih serta apresiasi kebanggaan bagi kami, karena bisa memberangkatkan 2 anggota kami yang terbaik untuk berangkat ke tanah suci," Tuturnya.

Dandim menambahkan, kantor kodim di sini bisa dijadikan sebagai keberangkatan dan kembali khususnya oleh Harum tour. Dalam hal ini, Dandim menjelaskan bahwa ia sangat terbuka, menurutnya Kantor Kodim rumah yang elegan, di sini kalau memang nanti dikemudian hari dipemberangkatan dan kedatangan berikutnya,

"Saya sangat terbuka fasilitas yang ada di kami bisa dimanfaatkan. sebaik-baiknya, kita Mohon didoakan oleh jamaah yang akan berangkat," Imbuhnya.

Sementara dalam kesempatan yangsama, Direktur PT Harum Bina Wisata H. Riski Amalia menuturkan, Para Rasul dan para calon tamu Allah dan tamu Baginda Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam sebentar lagi akan bergerak berangkat menuju Baitullah menuju Madinatul Munawaroh, ia berpesan kepada para keluarga besar yang mengantarkan dan juga sedang berbahagia mendoakan untuk mengiring sampai pemberangkatannya.

"Bapak Ibu dan Masyarakat untuk berdoa bersama di tempat yang mulia ini tempat para penjaga kedaulatan NKRI serta kita, untuk saudara-saudara kita, orang tua kita yang akan berangkat menuju Baitullah," Ucapnya.

Ia berharap, semoga keberkahannya berlipat untuk tamu-tamu Allah untuk para keluarganya, tentu untuk para anggota TNI yang ada di Kabupaten Indramayu..

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Pendim 0616/Indramayu

Dandim menuturkan dari 18 jemaah umroh dua diantaranya merupakan anggota Kodim 0616/Indramayu yakni Peltu Nano dan Sertu AR. Permana

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget