Sambut HUT Hari Juang Kartika ke 77, Kodim 0616/Indramayu gelar Turnamen Futsal Danramil Cup 2022

 

Indramayu Today - Memperingati Hari Juang Kartika ke-77 Tahun 2022 Kodim 0616/Indramayu menggelar Turnamen Futsal Danramil Cup 2022 yang diselenghatakan di Oggy Futsal Sport Center Desa Bangodua Kec. Bangodua, dengan peserta diikuti oleh siswa SMK dan SMA di Kabupaten Indramayu, disamping itu diadakannya futsal Danramil Cup dengan tujuan mencari bibit olahragawan khususnya futsal.

Dandim 0616/Indramayu Letkol  Arm Andang Radianto dalam kesempatan itu menuturkan, kegiatan ini untuk memberikan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda di bidang olahraga futsal kedalam sebuah kompetisi.

Dandim berharap, kegiatan ini lebih mempererat rasa persahabatan, persaudaraan dan kesatuan dikalangan para penggemar olahraga futsal di Kab. Indramayu.

"Telatnya membina generasi muda agar lebih kreatif, dinamis, sportif dan kompetitif,' Katanya.

Dandim menambahkan, turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 15 Desember 2022.

Adapun jumlah peserta 32 Tim dari Tingkat SMA, dengan sistem pertandingan menggunakan sistem knock out atau sistem gugur tunggal.

"Untuk selanjutnya pemenang akan masuk kebabak berikutnya hingga mencapai babak final diperoleh juara turnamen," Ucapnya.

Dalam turnamen itu Dandim mengatakan, hadiah yang akan diperoleh Juara  ke 1 berupa Tropy dan Uang Pembinaan: Rp. 3.000.000, sedanhkan Juara 2 Tropy dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000, untuk Juara ke 3 Tropy dan Uang Pembinaan: Rp. 1.000.000 dan Top scorrer, Tropy dan Uang Pembinaan: Rp. 500.000.

Dandim mengingatkan, bahwa ini hanya sekedar pertandingan, juara bukan segalanya tapi raih lah juara dengan segala kemampuan serta buatlah yang terbaik dengan cara terhormat.

"Terhormat dalam pertandingan adalah sportifitas, apa pun yang menjadi keputusan wasit harus junjjng tinggi dan jangan sampai ada gesekan," Pungkasnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kegiatan ini lebih mempererat rasa persahabatan, persaudaraan dan kesatuan dikalangan para penggemar olahraga futsal di Kab. Indramayu.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget