Warga Karangasem, Terisi, bersyukur karena telah dibuatkan jembatan gantung

 

Indramayu Today - Sebagai upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarkat melalui berbagai program yang seimbang. Kamis, 20/10/2022.

Salah satu Implementasinya adalah kegiatan program Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) yang diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu.

BSMSS sendiri merupakan bentuk Sinegritas antara Pemerintah daerahnTNI dan masyarakat yang didalam kegiatannya mengedepankan semangat Gotong-royong.

Untuk itu, Guna mempermudah aktivitas warga Kodim 0616/Indramayu bersama VRI Regional Indramayu melaksanakan pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem blok ludoyong kec. Terisi Kab. Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto mengatakan tujuan program BSMSS adalah untuk pengembangan kesejahteraan masyarakat Desa Karangasem, Kec. Terisi, Kab. Indramayu yang sesuai anggaran diturunkan.

"Saya berharap, warga setempat ikut menjaga apa yang sudah kami berikan, agar tetap awet," Katanya.

Sebagaimana yang diungkapkan Tarjani selaku pamong Desa Karangasem menuturkan, dibangunnya jembatan gantung diwilayahnya merupakan harapan masyarakat sekitar, untuk itu pihaknya sangat berterimakasih kepada Kodim 0616/Indramayu, VRI Regional Indramayu, dan pemerintah Kab. Indramayu yang telah memberikan fasilitas berupa jembatan gantung 

Tarjani, Pamong Desa Karangasem, Kec. Terisi

"Kami sangat bersyukur, dengan adanya jembatan gantung penghubung dari Blok Ludoyong, Desa Karangasem ke Karanganyar semakin mudah, kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait," Katanya.

Sementara Kuresin, warga Karanganyar yang juga rumahnya dekat dengan lokasi menyampaikan rasa syukur karena akses untuk menuju ke Ludoyong semakin mudah.

Kuresin, warga Karanganyar

"Dengan adanya jembatan gantung, saya dan keluarga tidak kesulitan lagi untuk mengunjungi saudara di Blok Ludoyong, kami ucapkan terimakasih kepada Kodim 0616/Indramayu, VRI Regional Indramayu karena sudah memberikan fasilitas berupa jembatan gantung," Tuturnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Guna mempermudah aktivitas warga Kodim 0616/Indramayu bersama VRI Regional Indramayu melaksanakan pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem blok

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget