UsaI Membunuh Wanita yang dikencaninya, Pelaku kabur tak jauh dari lokasi

 

Indramayu Today - Kurang dari 24 jam jajaran Polres Indramayu berhasil bekuk pelaku pembunuhan wanita muda di kosan nova 1, kelurahan lemah mekar, kec. Indramayu, Kab. Indramayu pada minggu 23/10/2022 sekira pukul 2:30 dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengungkapkan, korban yang bernama Sella Anggita Putri (20) yang merupakan warga Kampung Benda Batik, Kec. Tugu Selatan, Koja Jakarta Utara, ditemukan tewas di dalam kamar kosan Nova 1, Jl. Samsu, Kel. Lemahmekar, Kec/Kab. Indramayu.

Lukman menyebut, kejadian itu bermula, sang pelaku memesan untuk berkencan dengan korban melalui aplikasi kencan online, kemudian sepakat bertemu antara korban dan pelaku di kos-kosan korban.

Sesampainya tersangka di kosan korban, ternyata tersangka tidak memiliki uang yang dijanjikan kepada korban, saat itu keluarlah kalimat yang membuat sakit hati tersangka.

"Akhirnya tersangka melakukan pembunuhan dengan cara mencekik leher dan mengambil barang-barang yang dimiliki korban lalu melarikan diri,"Ungkapnya. Senin 24/10/2022.

Lukman menambahkan, kurang dari 24 jam setelah tersangka melakukan pembunuhan, tersangka berinisial SPR alias Begeg, Alias Bocek (31)Warga Gelar Mandala, Dusun Ciwatu, Kec. Balongan, Kab. Indramayu ditangkap di kawasan kebuyutan Sukmajaya, Desa Kenanga blok Jagung, Kec. Sindang, Kab. Indramayu pada pikil 20:30 WIB.

"Tersangka kita tangkap kurang dari 24 jam setelah tersangka melakukan pembunuhan," Terangnya.

Lukman mengatakan, tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP dan 365 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sementara, SPR tersangka pembunuhan mengaku bahwa kejadian itu bermula janjian melalui aplikasi kencan online dengan kesepakatan 300 ribu upiah, namun kata dia sang korban mengeluarkan kalimat kasar ke SPR.

"Kalau lu emang kere, kere aja," Katanya menirukan kalimat korban.

Dia mengaku, pada saat menemui korban hanya membawa uang 51 ribut rupiah untuk melakukan kencan dengan korban, selain itu ia juga sedang terpengaruh minuman beralkohol.

"51 ribu, dan saya bermodalkan nekat, karena sebelumnya udah pernah sama dua kali sama dia," Tuturnya.

Lalu SPR meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa dan pergi ke kosan tempat dia menginap yang tak jauh dari lokasi.

"Langsung pulang ke kosan,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kejadian itu bermula, sang pelaku memesan untuk berkencan dengan korban melalui aplikasi kencan online, kemudian sepakat bertemu antara korban dan pel

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget