Sambut HUT TNI Ke 77, Kodim 0616/Indramayu, gelar Indramayu Adventure Fest


 
Indramayu Today - Satu lagi kebanggan kawasan kehutanan Perum Perhutani Desa Cikawung Kec. Terisi Kab. Indramayu, karena telah dilaksanakan kegiatan Indramayu Adventure Fest / Trail Adventure Jelajah Alam Indramayu (JAIM) sekaligus rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI Ke 77 dan hari jadi Kab. Indramayu yang ke 495 thn 2022. Minggu, 16/10/2022.

Mewakili penyelenggara, Danramil 1613/Trisi Kapten Inf Nakromin menuturkan, event ini sengaja dilakukan selain menyambut HUT Indramyu yang ke 495, juga demi mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap dengan adanya event ini selain mempererat tali silaturahmi, juga bisa mengangkat pariwisata di Indramayu, khususnya di bidang olahraga trail," Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Indramayu (Kompol Arman Sahti, SH. , SIK., MH), Danramil 1613/Trisi (Kapten Inf Nakromin), Kapolsek Trisi (AKP Hendro Ruhanda, SH), Camat Trisi (Drs. H. Hendy Yohaendi, M. Si), Kuwu Cikawung (Bp. Sept Rahayu, S. Pd), Ketua panitia (Sdr. Toirin), Kabag Binkar Ro SDM Polda Jabar (AKBP ADI SUMIRAT, S.I.K., MH., M.M., CPHR), Kasdim 0610/Sumedang (Mayor Inf Ikeu Masrika) dan Wakapolres Subang (Kompol Satrio Prayoga)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Mewakili penyelenggara, Danramil 1613/Trisi Kapten Inf Nakromin menuturkan, event ini sengaja dilakukan selain menyambut HUT Indramyu yang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget