Momen Hari Sumpah Pemuda, Ketum HIPMI Indramayu ajak berinovasi dan berkolaborasi untuk terus bergerak maju

 

Indramayu Today - Hari Sumpah Pemuda yang diperingatan setiap tahunnya pada 28 Oktober 2022. Pada momentum ini, Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu, Habibi Ariyanto.  menuturkan, pemuda merupakan pilar utama pembangunan dalam bernegara.

Menurut Habibi, jika melihat Sumpah Pemuda yang digagas oleh pemuda-pemuda saat itu, merupakan antisipasi dari beragam suku budaya dan agama supaya tidak terpecah belah.

"Tetap bersatu dari segala berbeda yang ada dibawah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Perjuangan-perjuagan ini yang harus tetap dijalankan," Katanya.

Menurut Habibi, yang juga Wakil Bendahara PCNU Indramayu itu menuturkan, wawasan kebangsaan menjadi salah satu pilar penting keberhasilan masyarakat sebagai bangsa dalam mencapai tujuan bersama.

Oleh karenanya, kegiatan wawasan kebangsaan perlu dilakukan kepada pemuda-pemuda untuk lebih mencintai NKRI.

"Intinya saya berharap seluruh elemen pemuda, khususnya yang berwira usaha untuk terus berinovasi dan berkolaborasi untuk terus bergerak maju," Ucapnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah sekarang yang sudah baik, terus untuk bisa mengayomi seluruh pengusaha muda khususnya di daerah Indramayu.

"Hal ini agar sama-sama bahu membahu untuk pemulihan ekonomi Indramayu," pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

jika melihat Sumpah Pemuda yang digagas oleh pemuda-pemuda saat itu, merupakan antisipasi dari beragam

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget