Kodim 0616/Indramayu gelar ziarah Nasional Di TMP Darma Ayu pada momen HUT TNI ke - 77

 

Indramayu Today - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0616/Indramayu telah melaksanakan ziarah nasiona di Taman Makam Pahlawan (TMP) "Darma Ayu" Kab. Indramayu yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Ruhiyat. Senin. 4/10/2022.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) "Darma Ayu" Setelah penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan, acarapun dilakukan dengan tabur bunga kepusara makam pahlawan.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat menuturkan, Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke-77, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara.

"Sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia," Ucapnya.

Kasdim menambahkan, Kegiatan ini merupakan agenda yang dilakukan rutin pada setiap tahunnya, ziarah rombongan dan tabur bunga sebagai rangkaian dari pelaksanaan kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

"Dengan maksud untuk mendo’akan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Indonesia,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat menuturkan, Ziarah yang dilaksanakan selain

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget