Gandeng BRIN, tim Bambang Hermanto laksanakan Bimtek "Penguatan Kapasitas Menuju Relawan Berkualitas"

 

Indramayu Today - Anggota Komisi VII DPR RI, Bambang Hermanto, SE bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para calon tim pemenangan di wilayah Dapil 1, Kab. Indramayu. Sabtu, 8/10/2022.

Melalu Adam Bachtiar selaku tenaga ahli Bambang Hermanto, menyampaian, kegiatan Bimtek yang bekerjasama dengan BRIN (Badan Reset Inovasi Nasional) yang bertema tentang leadership ini, diikuti peserta dari dapil 1 semuanya,

"Kami berharap mereka bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing, mulai dari dapil, korcam, kordes sampai ke TPS," Harapnya..

Ia menambahkan, apa yang dilaksanakan para kader kedepan benar-benar bisa membawa apa yang dipimpinnya, selain itu juga endingnya nanti bisa menjadikan kader lain agar bisa meraup suara untuk kemenangan Bambang Hermanto.

"Mudah-mudahan semua program yang telah dilaksanakan oleh Bambang Hermanto bisa diketahui oleh masyarakat luas," Pungkasnya.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri oleh beberapa kecamatan di wilayah dapil satu diantatanya, 1. Arahan  2. Balongan  3. Cantigi  4. Indramayu  5. Lohbener  6. Pasekan  dan Sindang.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kami berharap mereka bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing, mulai dari dapil, korcam, kordes sampai ke

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget