Bupati Nina, berikan bantuan 10 juta untuk pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem, Terisi

 

Indramayu Today - Bupati Indramayu Nina Agustina, melalui baznas memberikan bantuan uang sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem, Kec. Terisi, Kab. Indramayu. Senin, 17/10/2022.

Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan biaya pembangunan jembatan tersebut, saat di lokasi Camat Terisi Drs.Endhy Yohendi.Msi menuturkan, jembatan di Desa tersebut merupakan akses penting bagi dua blok yang ada di sekitar, oleh sebab itu kata dia, bantuan yang diberikan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, melalui Baznas sangat membantu untuk kelancaran pembangunan.

"Kami atas nama pemerintah kecamatan terisi menyampaikan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena telah memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan gantung," Katanya.

Endhy manambahkan, jembatan gantung di wilayahnya memang sangat dibutuhkan, karena jembatan ini memiliki fungsi yang banyak, untuk itu kata Endhy dengan duwujudkannya jembatan gantung ini memiliki banyak manfaat.

"Alhamdulillah, dengan dukungan swadaya masyarakat, program BSMSS yang diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu ini, Insyaallah akan terwujud lebih cepat dalam hal pembangunan," Ujarnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Dandim 0616/Indramayu melalui Danramil 1613 /terisi, kapten inf. Nakromin mengatakan, bantuan yang diberikan oleh baznas sangat bermanfaat bagi kelancaran pembangunan jembatan gantung tersebut.

"Kemanunggalan TNI dengan masyarakat sangat tinggi sekali, terlihat dari semangat gotong royong masyarakat sekitar saat membangun jembatan ini," Katanya.

Danramil berpesan, bagi warga sekitar agar ikut menjaga serta merawat jembatan gantung yang sudah dibuat, agar tetap awet. Bantuan uang tunai diberikan langsung kepada pemerintah Desa Karangasem melalui sekretaris Desa.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

jembatan gantung di wilayahnya memang sangat dibutuhkan, karena jembatan ini memiliki fungsi yang banyak, untuk itu kata Endhy

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget