Bupati Nina Agustina Buka Indramayu Expo 2022

 

Indramayu Today - Pembukaan pameran pembangunan atau Indramayu Expo 2022 berlangsung sangat meriah. Ribuan warga masyarakat Indramayu tampak turut menyaksikan kegiatan yang digelar di Area Sport Center Kabupaten Indramayu, Senin malam (3/10/2022).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, langsung dipadati masyarakat untuk berkunjung ke berbagai booth atau stand pameran serta berbagai pertunjukan yang dilangsungkan di Kawasan Indramayu Expo.

Dalam kegiatan pembukaan Indramayu Expo 2022 juga dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli pada Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kasan Basari, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Sirojudin, Forkopimda Kabupaten Indramayu, serta Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ady Setiawan dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu.

Dalam sambutannya, Bupati Nina menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-495, yang mana usia tersebut harus menjadi pembuktian bahwa Indramayu mampu untuk terus maju, berkembang dan unggul dari daerah lainnya.

tersebut merupakan peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder yang berada di kabupaten Indramayu,” tukasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Nina mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berupaya bersama-sama untuk membangun Indramayu serta memohon doa dan dukungannya untuk mendorong Indramayu menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda, pimpinan DPRD beserta anggotanya, Pemkab Indramayu, serta pelaku baik itu BUMN, BUMD, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, langsung dipadati masyarakat untuk berkunjung ke berbagai booth atau

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget