Tingkatkan Sinergitas, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kunjungi PLTU I Sumur Adem


Indramayu Today
- Guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Pertamina, Komandan Korem/063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf. Dany Rakca Andalsawan melakukan Kunjungan kerja di PLTU I Sumur Adem Kec. Sukra Kab. Indramayu., Rabu, 7/9/2022.

Dalam kunjungan kerja itu turut didampingi oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P, Kasi Intel Korem 063/Sgj, Mayor Inf. Julius Jorgen, Kasi Ops Korem 063/Sgj, Mayor Inf. Ertico Cholifa,  S.H., S. Pd, GM PT. PJB UBJOM PLTU I Sumur adem, Munip, Pjs. Danramil 1614/Anjatan, Kapten Czi. Samsudin, Staf PT. PJB UBJOM PLTU I Sumur Adem dannCamat Kec. Sukra Dadang Rusyanto.

Danrem mengatakan, kegiatan kunjungan kerja di PLTU I Sumur Adem, salah satu tugas TNI adalah bersinergi dengan BUMN ataupun Pemerintah Daerah dalam menyiapkan aspek ketahanan wilayah.

"Tugas kami adalah Tugas operasi dalam perang dan tugas operasi selain perang, yang tentunya kami melaksanakan tugas selain operasi perang dalam menjaga obyek vital (PLTU)," Katanya.

Hal itu menurut Danrem, sinergitas dengan BUMN merupakan Komitmen TNI yaitu menjaga obyek vital salah satunya menjaga kondusifitas PLTU I Sumur adem di lingkungan.

"Menjaga keamanan internal serta eksternal yang baik dari Pemerintahan dan Kepolisian tentunya dengan prosedural dalam menjaga obyek vital," Ucapnya.

Sehingga kata Danrem, kewajiban TNI karena sudah di amanah kan dalam undang undang TNI No. 34 Tahun 2004 itu menyatakan bahwa salah satu tugas TNI adalah melaksanakan pengamanan objek vital nasional.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, GM PT. PJB UBJOM PLTU I Sumur adem, Munip menuturkan, bahwa kunjungan Danrem 063/Sunan Gunung Jati itu dalam rangka meningkatkan sinergitas yang lebih baik lagi untuk kedepannya, sehingga kedua pihak bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami dari PLTU I Sukra mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI terutama dari Kodim 0616/Indramayu dalam rangka kerja sama di bidang keamanan di komplek PLTU I Sukra hingga berjalan dengan baik.” Ucapnya.

Dia menambahkan, Kegiatan Kunjungan kerja Danrem 063/Sgj merupakan peninjauan obyek vital yang berada di wilayah Kodim 0616/Indramayu.

"Kunjungan kerja Danrem 063/Sgj di PT. PJB UBJOM PLTU I Sumur adem merupakan wujud Sinegritas TNI dengan BUMN," Tutupnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

menurut Danrem, sinergitas dengan BUMN merupakan Komitmen TNI yaitu menjaga obyek vital salah satunya menjaga kondusifitas PLTU I Sumur adem di lingku

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget