Kodim 0616 Indramayu dan VRI lakukan doa bersama sebelum pembangunan Jembatan Gantung di Wilayah Terisi

Indramayu Today - , Dalam rangka mempersiapkan pembangunan jembatan gantung Kodim 0616/Indramayu bersama VRI Regional Indramayu mengadakan doa bersama di lokasi pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem blok ludoyong kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Jumat 30/09/2022.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, yang diwakili Danramil 1613 /Terisi, kapten inf. Nakromin dan anggotanya, tokoh ulama, tokoh masyarakat, perangkat Desa dan warga Desa Karangasem kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1613 /Terisi, kapten inf. Nakromin menjelaskan dengan adanya akses penghubung yang akan dibuat yaitu jembatan gantung di Desa Karangasem di dua blok antara blok ludoyong dan blok karang anyar diharapkan lintasannya menjadi mudah dan cepat.

"Kami Atas nama pimpinan Dandim 0616 Indramayu meminta doa dan supportnya dari warga desa Karangasem, karena Kodim 0616 Indramayu dan Vertical Rescue Indonesia bekerja sama untuk membangun jembatan gantung di Desa Karangasem ini," terangnya.

Ia berharap, dengan adanya doa bersama ini pembagunan jembatan gantung berjalan lancar dan diberikan keselamatan dalam bekerja, tidak ada halangan dan juga minta keikhlasan bagi warga yang membantu kegiatan ini.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1613 /terisi, kapten inf. Nakromin menjelaskan dengan adanya akses penghubung yang akan dibuat yaitu jembatan gantung di Desa

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget