Jumat Berkah, Koramil 1614/Anjatan laksanakan bersih-bersih lingkungan



Indramayu Today
- Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 1614 Anjatan dari satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). 

Sasaran kegiatan Jumat Bersih ini diinisiasi oleh Babinsa dari Koramil Anjatan 1614 dengan menjaga kebersihan lingkungan di sepanjang jalan Desa Mekarsari bersama warga desa setempat. 

Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu peduli terhadap kondisi lingkungan yang asri dan bersih. 

Danramil Anjatan 1614 Kapten Czi Samsudin melalui Serda Atep selaku Babinsa desa setempat sangat mendukung antusias masyarakat yang ingin turut serta menjaga lingkungan. 

“Dengan kegiatan ini, meskipun sederhana namun dampaknya cukup untuk membangkitkan dan menumbuhkan kesadaran agar selalu dapat menjaga lingkungan tetap bersih,” katanya. 

Selain itu, kegiatan Jumat Bersih ini sekaligus menjaga jalinan kerjasama yang telah terawat dengan pejabat desa dan pihak Babinsa agar bisa bersinergi bersama.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Sasaran kegiatan Jumat Bersih ini diinisiasi oleh Babinsa dari Koramil Anjatan 1614 dengan menjaga

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget