Nahas, Niat ingin bantu suami kerja, seorang isteri di Indramayu tewas tertempar Kerata Api


Indramayu Today -  Seorang ibu runah tangga aasal Desa Kertasemaya, Kec. Kertasemaya, Kab. Indramayu meninggal dunia akibat tertemper kereta api

Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022, sekira jam 13.24 Wib di jalur kereta api km 184+600 Jalur Hilir KA Argo Lawuh arah Cirebon – Jakarta. Rabu 24)08/2022.

Menurut Kapolsek Sukagumiwang  KOMPOL H. AMIZAR S.H  menjelaskan bahwa kronologis kejadian warga tertempar  kereta api (KA), korban yang berinisial SP (57) tahun warga Desa Kertasemaya, awalnya ketika korban menuntun sepeda ontel mini dari arah selatan menuju arah utara  dan melintasi rel (KA) dengan maksud menyusul dan membantu suaminya yang sedang bekerja membuat batu bata.

Ketika korban( SP) melintas di lajur (KA) arah Cirebon-Jakarta di rel terakhir korban  langsung tertempar oleh KA (kereta api) Argo Lawuh yang melintas dari arah Cirebon-Jakarta.

 "Korban (SP) terpental ke atas lalu jatuh dan terbawah oleh KA (kereta api) kurang lebih 300 meter sehingga tubuh korban sudah tidak terbentuk berikut sepeda ontelnya hancur," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kejadian warga tertempar oleh kereta api di Blok Sondol RT.001 RW. 001 Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu dari pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan.

"Keluarga korban menerima atas musibah yang menimpa mereka," Tutup Kapolsek.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

korban( SP) melintas di lajur (KA) arah Cirebon-Jakarta di rel terakhir korban langsung tertempar oleh KA (kereta api) Argo Lawuh

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget