Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Targetkan 24 Kursi DPRD Indramayu


Indramayu Today - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily targetkan menang Pileg, Pilpres dan Pilkada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Hal itu disampaikan saat usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kab. Indramayu. Sabtu, 20/8/2022.

Ace menuturkan, Rakerda ini merupakan bagian dari agenda organisasi dari partai Golkar setelah sebelumnya provinsi Jabar melaksanakan rakerda pada bulan juni yang lalu dan kemudian ditindaklanjuti oleh kabupaten dan kota termasuk indramayu.

"Rakerda ini jelas ditujukan untuk merumuskan target kemenangan partai golkar di kabupaten indramayu, dan tadi saya sampaikan bahwa ada target minimal dan maksimal," Terangnya.

Ace menegaskan, target maksimal Yang ditentukan partai Golkar, indramayu kembali menduduki 24 kursi di DPRD Kabupaten dan target minimalnya tetap mempertahankan 22 kursi," Katanya.

Kemudian dia melanjutkan, target kemenangan partai Golkar yakni untuk pemilihan presiden 2024 yang mencalonkan Airlangga Hattanto yang sudah menjadi keputusan musyawarah nasional Partai Golkar 2019 yang lalu.

"Pak Airlangga sendiri kita dorong melalui koalisi indonesia bersatu untuk dapat dicalonkan menjadi capres 2024,"Terangnya.

Menurutnya, Kalau indramayu menang pilpres dan pileg maka pilkada akan bisa direbut kembali.

"Soal figur, pada saatnya nanti kita bahas lagi, yang jelas kami akan menilai kader terbaik partai golkar yang ada di indramayu dan memiliki kesungguhan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024," Tuturnya.

Disinggung, soal dukungan para keder Partai Golkar Indramayu yang mendukung Syaefudin maju di pilkada yang akan datang, Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini menjawab tergantung dari hasil Pemilu yang akan datang.

"Partai Golkar mempunyai keunggulan dari Partai lain yaitu mempunyai banyak ormas yang bisa jadi pondasi pendukung kemenangan Partai Golkar di pemilu yang akan datang," terangnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Hal itu disampaikan saat usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kab. Indramayu. Sabtu, 20/8/2022.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget