Kepala Dispara Tri Nani R : “ISMF 2022 Hasilkan Sineas-sineas Muda Berbakat”

 


Indramayu Today - : Mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu Tri Nani R menghadiri Malam Anugerah Indramayu Short Movie Festival (ISMF) Tahun 2022.


Malam Anugerah ISMF Tahun 2022 yang diselenggarakan Wong Sugih Production ini dihadiri juga Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana dan tamu undangan lainnya, di Rumah Makan Cimanuk Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Sabtu (9/7/2022).


Kepala Disparra Kabupaten Indramayu Tri Nani R mengatakan, dirinya mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina sangat mengapresiasi kepada para pemenang nominator ISMF tahun 2022.


“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indramayu dan mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina, selamat kepada para pemenang Indramayu Short Movie Festival Tahun 2022, semoga terus menginspirasi dan Film Indramayu semakin maju,” katanya.


Menurutnya, melalui ISMF Tahun 2022 ini para pemuda Indramayu berkarya di bidangnya dan menghasilkan sineas muda berbakat untuk kemajuan perfilman Indramayu.


“Bersyukur ada anak-anak muda yang berkarya dan tentunya mencari sineas-sineas muda yang memang berbakat. Semoga sineas-sineas muda ini membuat perfilman di Indramayu semakin maju,” tambahnya.




Kepala Disparra Kabupaten Indramayu Tri Nani R menambahkan, meskipun ISMF Tahun 2022 merupakan kegiatan perdana tetapi sudah mampu menampilkan sineas muda berbakat dan patut didukung untuk tahun berikutnya.


“Meski Festival ini tahun pertama tetapi ternyata pemuda pemuda Indramayu dan sineas-sineas Indramayu muncul. Jadi harapan kami ke depan harus dilanjutkan dan ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Indramayu dan luar biasa serta tentunya Ibu Bupati Indramayu sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini,” tambahnya.


Tri Nani R mengungkap, adanya ISMF Tahun 2022 ini juga mengangkat budaya dan kearifan lokal Indramayu.


 “Tadi kan judul film banyak menggunakan bahasa Indramayu, seperti Pitu Likur dan juga cerita film mengangkat tentang kultur masyarakat Indramayu,” ungkapnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Diskominfo Indramayu

Disparra Kabupaten Indramayu Tri Nani R mengatakan, dirinya mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina sangat mengapresiasi kepada

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget