Kalapas Indramayu sambut hangat kunjungan SMSI


Indramayu Today - Meningkatkan sinergitas antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Indramayu dengan Lapas Kelas II Indramayu, pengurus SMSI Indramayu melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lapas Indramayu. Senin. 15/8/2022.

Kunjungan pengurus SMSI Indramayu, disambut hangat oleh Kepala Lapas Indramayu Beni Hidayat dan Pejabat Struktural Lapas Indramayu.

Dalam kesempatan itu Kalapas Indramayu Beni Hidayat menyampaikan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas, menjaga lingkungan Lapas Indramayu aman dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan pengurus SMSI Indramayu, ke depan diharapkan kita selalu menjaga silaturahmi demi pembangunan di daerah Kabupaten Indramayu," Tuturnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ichsan Mahfud selaku ketua SMSI Indramayu menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan baik yang telah dilakukan oleh Kalapas Indramayu. Ia berharap dalam kunjungan tersebut akan melahirkan hal positif.

“Terima kasih kepada Pak Beni yang telah menyambut kami dengan kompak bersama jajaran,” ujarnya.

Ichsan menambahkan, Selain untuk menjalin kordinasi dan silaturahmi dengan pihak Lapas, kehadirannya juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa di dalam Lapas Indramayu memiliki banyak hal positif yang perlu diketahui oleh masyarakat luas, khususnya Indramayu.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas Kelas IIB Indramayu dengan SMSI Indramayu,” Pungkas Ichsan.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kunjungan pengurus SMSI Indramayu, disambut hangat oleh Kepala Lapas Indramayu Beni Hidayat dan Pejabat Struktural Lapas Indramayu.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget