HDKD Ke- 77, Kalapas Indramayu Ikuti Upacara di Cirebon


Indramayu Today - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Indramayu, Beni Hidayat beserta Pejabat Struktural an Jajaran Staf, mengikuti Upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke- 77, di Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon, Jumat (19/08/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka & Kuningan.

Kalapas Kelas I Cirebon, Kadiyono, yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum & HAM RI mengatakan bahwa HDKD merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham RI yang awalnya diperingati setiap 30 Oktober bersama dengan Hari Kehakiman RI.

Kemudian selanjutnya melalu Kemenkumham No M.HH-2.OT.01.03 Tahun 2021 ditetapkan Hari lahir Kemenkumham pada tanggal 19 Agustus.

Kemenkumham juga berpesan agar insan pengayoman dapat bekerja dengan baik dengan di dasari tata nilai pasti dan berakhlak.

Setelah upacara yang berlangsung secara khidmat itu selesai, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran  dan memotong kue.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kalapas Kelas I Cirebon, Kadiyono, yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia Repu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget