Pelihara kemampuan, Kodim 0616 Indramayu kembali laksanakan latihan tembak


Indramayu
 Today  Meningkatkan dan memelihara kemampuan, keterampilan serta kemahiran menembak dalam menghadapi tugas kedepannya. Kodim 0616/Indramayu kembali menggelar latihan tembak senjata ringan. Selasa 5/7//2022.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat, Danramil 1601/Imy Kapten Inf Disman, Danramil 1616/Kdh Kapten Inf Daryanto, Danramil 1609/Jtn Kapten Inf Sudiyanto dan Danramil 1607/Slg Kapten Chb Ahmad Rohmat.

Latihan yang dilaksanakan di Lapangan tembak lahan perhutani Blok. Leuwi Se'eng Ciputat Desa. Cikawung, Kec. Trisi, Kab. Indramayu telah diikuti oleh Anggota Kodim 0616/Indramayu yang berjumlah 192 orang dan terbagi menjadi 20 gelombang yang tiap gelombang 10 orang serta 2 org Gelombang terakhir.








Dalam kesempatan ini, kegiatan latihan menembak senjata ringan laras panjang (FNC) Triwulan ke II program latihan tahun 2022 hari ke pertama tersebut, sebagai Komandan Latihan Kapten Arh Supangkat.
 
Di sela-sela latihan tembak, Kapten Arh Supangkat menyampaikan, Latbakjatri ini merupakan program latihan yang harus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak guna menghadapi tuntutan tugas dimasa yang akan datang.

“Kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara kemampuannya, sehingga dapat tercapai prajurit yang professional dibidangnya,” Tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Latbakjatri yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu dalam rangka Latihan periodik setiap Triwulan dan Pembinaan prajurit untuk memelihara kemampuan, keterampilan dan kemahiran dalam menembak untuk menghadapi tugas kedepannya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget