Peduli Anak Stunting, Koramil 1602/Sindang berikan bantuan makanan bergizi bagi warga Desa Terusan



Indramayu Today  Melalui Babinsa Serma Suhartono anggota Kodim 0616/Indramayu yang bertugas di wilayah Koramil 1602/Sindang dan dibantu oleh Pamong desa Terusan memberikan Bantuan Roti dan susu kaleng kepada anak asuh stunting, di wilayah koramil 1602/Sindang. Jumat 15/7/2022.

Adapun anak yang mengalami Stunting adalah bernama Dafa anak dari Dita dan Yudi warga RT 11 RW 04 Desa Terusan  Kec. Sindang Kab. Indramayu.
Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto melalui Danramil 1602 sindang Kapten Inf Efendi menuturkan, bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman untuk tambahan gizi agar anak yang mengalami stunting kondisinya bisa semakin baik dan tumbuh normal kembali.
“Kita dari Koramil 1602/sindang mulai saat ini menjadi bapak asuh dari anak yang mengalami stunting tersebut, oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian TNI hari ini kita memberikan bantuan makanan dan minuman yang bergizi,” jelas Danramil.
Dalam hal ini, Danramil menuturkan Adanya kepedulian TNI dengan memberikan bantuan  berharap anaknya bisa tumbuh normal layaknya anak-anak yang lain.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget