Pantai Tirta Ayu Indramayu meriahkan Jambore HPCI Jabar dan Banten yang ke-2

Indramayu
 Today  - Jambore Nasional 2022,  yang di selenggaraka oleh Honda PCX Club Indonesia tahun ini, Peserta Jambore yang hadiri di Pantai Tirta Ayu kurang lebih 200 motor dan 300 Orang yang didominasi dari luar jawa dan pulau jawa, dan pelaksanaannya di selenggarakan di  Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Desa Balongan  Kecamatan Balongan  Kabupaten Indramayu.  Sabtu 23/07/2022.

Ketua panitia penyelenggara Jambore Nasional 2022, Mukhlashin menjelaskan  bahwa kegiatan ini seharusnya sudah dilaksankan tahun kemaren akan tetapi mengingat masih dalam rangka pandemi Covid-19 dan masih belum diperbolehkan dalam melakukan perkumpulan dalam melibatkan orang banyak. 

Tercatat ratusan anggota Club dari berbagai daerah hadir di acara Jambore Jabar dan Banten ke 2, termasuk juga dari Pulau Jawa dan diluar pulau jawa seperti Lampung, Palembang, Pekan Baru dan Papua dalam rangka turut serta meramaikan Acara Jambore Nasional Jabar dan Banten yang ke 2 yang di selenggarakan di pantai Tirta Ayu Indramayu.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak, terutama PT. ASTRA HONDA MOTOR, yang sudah mensupport acara tersebut, serta kepada Team HPCI Indramayu yang tergabung Jabar & Banten," ucapnya.

Lanjut Mukhlashin,  dalam rangka kegiatan Jambore Nasioanal 2022 akan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu-Minggu dan susunan acara sudah dirangkum secara bertahap sesuai jadwal.

 Honda PCX Club Jabar dan Banten (  HPCI Indramayu) sebagai tuan rumah menyambut baik dan mempersiapkan secara matang kegiatan Jambore tahun ini. 

"Dalam kegiatan Jambore  Jabar dan Banten, kami memberikan santunan anak yatim  piatu pada masyarakat setempat yang berada di desa Balongan," jelasnya

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget