Lapas Indramayu Sambut Baik kunjungan Sat Binmas Polres Bersama Taruna Akpol



Indramayu Today  Dalam rangka memperkuat sinergitas antar Instansi guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan juga ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Indramayu bersama Taruna Akpol TK III, kunjungi Lapas Indramayu, Selasa (12/07/2022).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kasi Adm Kamtib Lapas Indramayu, Nanang Badruzzaman serta Kasubsi Keamanan & Ketertiban Lapas Indramayu, Nurudin.

"Kami mengapresiasi Polres Indramayu karena telah mengunjungi Lapas, dengan adanya kunjungan ini kita terus tingkatkan sinergitas guna menjaga kemanan & ketertiban di Lapas," kata Nanang Badruzzaman.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, IPTU Agustian Yudha P. Ia juga mengungkapkan bahwa kunjungan & pelatihan rutin bersama petugas Lapas selama ini sudah dilaksanakan dengan baik.


Pada kesempatan itu, Kasat Binmas beserta Taruna Akpol TK III menyempatkan untuk melihat kelengkapan alat-alat pengamanan yang ada di Lapas Indramayu.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget