Kodim 0616/Indramayu, rampungkan Kegiatan KKL Pasis Dikreg LXII Study Wilhan Sesko AD Ta 2022



Indramayu Today   Pasis Dikreg LXII Study Wilhan Sesko AD Ta 2022 melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Wilayah Kodim 0616/Indramayu. Jumat, 22/7/2022.













Kegiatan KKL yang diselenggarakan selama 1 minggu ini diikuti oleh 14 siswa dan 2 pendamping diantaranya.

1. Mayor Kav Dody Suryo Purnomo, S.H.M.Sos
2. Mayor Inf Muhammad Habli Aufa, S.H 
3. Mayor Chk Dede Hendri Kusomo, S.H
4. Mayor Inf Redi Dwi Yuda Kurniawan, S.I.P 
5.  Mayor Inf Gunadi, S.E
6. Mayor Cba Agus Susanto, S.Sos. 
7. Mayor Cba Komang Setiawan, 
8. Mayor Inf Jaya Sandana. 
9. Mayor Czi Devi Ibrahim, S.Sos.
10. Mayor Cpm Stevanus Purba, 
11. Mayor Chb Mus Mulyadi, S.T
12. Kompol Akhamad Alexander, S.H,.S.I.K,.M.Si,.MM,.MH 
13.  Mayor Arm Oki Imam Dipraja, S.E
14.  Mayor Inf Abraham Prihardi, S.H. 

Sedangkan untuk pendamping sendiri yaitu Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.IP selaku Korlap/ Evaluator dan Letkol Inf. Yatmiko  sebagai Patun.

Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P Dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari Komando Atas yang telah menjadikan Wilayah Kodim 0616/Indramayu sebagai tempat KKL Pasis Dikreg LXII Study Wilhan Sesko AD Ta 2022.

"Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan  bagi Satuan kami Kodim 0616/Indramayu sebagai tempat KKL Pasis Dikreg  LXII Study Wilhan Sesko AD Ta 2022,  dan meminta maaf barang kali pelayanan masih kurang semaksimal mungkin, dan khususnya saya pribadi banyak mengucapkan terimakasih," Katanya.

Dandim juga berpesan kepada peserta KKL agar selama dalam pelaksanaan dapat menyerap ilmu yang diberikan mentor yang ada dan menjadikan motivasi karena setelah lulus nanti para peserta akan ditugaskan di satkowil serta selalu memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan KKL. Di Kodim 0616/Indramayu.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kolonel Inf Mordechai Triyandono selaku Perwira Penuntun KKL menyampaikn ucapkan banyak terimakasih kepada Dandim, serta Para perwira dan anggota Kodim 0616/Indramayu atas kerjasamanya, yang telah membantu kegiatan KKL Pasis Dikreg  LXII Study Wilhan Sesko AD Ta 2022 di Kodim 0616/Indramayu.

"Karena dengan adanya bantuan dari Dandim bersama Anggota Kodim 0616/Indramayu, kami tidak bisa maksimal dalam kegiatan KKL ini," Tuturnya.

Dia berharap didalam pelaksanaan kegiatan KKL di wilayah Kodim 0616/Indramayu ini bisa bermanfaat untuk Para Siswa Dikreg Wilhan Sesko AD Ta. 2022 sebagai bahan ajuan lembaga di bidang Teritorial.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget