Eratkan Persaudaraan, Koramil 1609/Juntinyuat Laksanakan Komsos dengan Masyarakat di Wilayah Binaan


Indramayu Today  Meningkatkan tali silahturahmi antara aparatur pemerintah dan masyarakat Koramil 1609/Juntinyuat telah melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan tema "Generasi Muda Sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan"

Dalam kesempatan itu nampak hadir Danramil 1609/Juntinyuat Kapten Inf Sudiyanto beserta anggota, kapolsek juntinyuat beserta anggotanya, Andri perwalian dari kecamatan, lurah Juntiweden, Mukid perwakilan toko masyarakat Nelayan desa dadap, perwakilan siswa dari SMAN juntinyuat, ibu ibu pkk dari Juntinyuat dan perwakilan dari tiap tiap desa. 

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1609/Juntinyuat Kapten Inf Sudiyanto menyampaikan dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja.

Menurutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan Koramil 1609 Juntinyuat tersebut dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya.

"Di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat," Katanya.

Dengan Komsos TNI juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget