Danramil 1607/Sliyeg Laksanakan peninjauan anak stunting diwilayahnya



Indramayu
 Today  Guna menurunkan stunting, berbagai upaya secara masif dilakukan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat secara terintegrasi melalui kegiatan Gerak Stunting Tingkat Kabupaten/Kota di sejumlah wilayah provinsi Jabar.

Di Indramayu sendiri, Koramil 1607/Sliyeg telah melaksanakan kegiatan peninjauan anak stunting, dalam kesempatan pihaknya telah mengunjungi anak stunting yakni atas nama Aira Putri usia 8 tahun yang merupakan anak dari pasangan Kunadi dan Dunaeni warga RT. 07 RW. 02 Blok Maja III Desa Majasari Kec. Sliyeg Kab. Indramayu. Kamis, 14/7/2022.
 
Dalam kesempatan itu Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto melalui Danramil 1607/Sliyeg Kapten Chb Akhmad Rokhmat, S.H. mengungkapkan bahwa gerak stunting ini menjadi fokus utama menindaklanjuti perintah komando atas, dalam hal percepatan penurunan stunting khususnya di wilayah Indramayu.

“Sesuai dengan seruan dari Presiden RI, dan perintah komando atas, kita semakin fokus menindaklanjuti percepatan penurunan stunting," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini akan ada sinkronisasi data sasaran stunting di tingkat kabupaten/kota, serta ada penguatan rencana aksi percepatan penurunan stunting, serta memberikan penguatan tim percepatan penurunan stunting (TPPS) tingkat kabupaten Indramayu.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget