Dandim 0616/Indramayu, Hadiri Vicon doa Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022


 Indramayu Today 
- Kodim 0616/Indramayu dan Kepolisian Resor Indramayu mengikuti doa bersama lintas agama secara virtual yang digelar Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun. Jumat, 1/7/2022

Kegiatan diikuti Pejabat Utama yakni Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, S.Sik., M.M, Ketua DPRD Indramayu H. Saefudin,SH, Kejaksaan Negeri Indramayu diwakili Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Helmy, SH.MH, Pengadilan Negeri Indramayu diwakili panitra Mansya S.H, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat, Kasat Pol PP Teguh Budiarso,S.Sos, Jajaran Danramil serta jajaran Pa Staf Kodim 0616/Indramayu, Jajaran PJU Polres Indramayu dan Para tokoh lintas agama Indramayu.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan kepada anggotanya di Hari Bhayangkara 2022, Pertemuan kali ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

Menurutnya, Indonesia memiliki berbagai macam Agama,suku,ras dan budaya semuanya itu merupakan ketetapan anugrah Ilahi untuk menjadi kekuatan bagi Bangsa Indonesia untuk bersatu dalalam persaturan Indonesia.

"Kerja keras,bahu membahu dan saling membantu sehingga kita dapat keluar dari penyakit Covid, Namun kita tetap harus waspada dan berhati-hati karena masih ada varian baru covid," Katanya.

Dia menuturkan, tantangan bencana alam yang memiliki potensi gempa bumi, banjir dan longsor harus bersatu untuk menanggulanginya.

Pada Pemilu tahun 2024 Tentunya dia berharap untuk menggalang, bersatu dengan berusaha dan berdoa kepada Allah SWT untuk bangsa dan negara menuju Bangsa Berdaulat adil dan makmur.

Dia mengajak kepada semua pihak untuk berdoa bersama agar di berikan kekuatan untuk dapat menjaga stabilitas Nasional.

"Mohon Doanya untuk jajaran Polri agar di berikan kekuatan untuk dapat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat lebih baik lagi," Tuturnya.

Polri menuju presisi dalam menuju Indonesia Emas dan diharapkan dapat melaksanakan tugas yang terbaik dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget