Di HUT Bhayangkara ke 76, Dandim 0616/Indramayu berikan surprise Ke Kapolres Indramayu


 INDRAMAYU TODAY  
- Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P beserta Personel Kodim 0616/Indramayu, mendatangi Mapolres Indramayu saat akan melaksanakan apel pagi, Jum’at 01 Juli 2022 pagi tadi. Kedatangan mereka dalam rangka ikut memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Kehadiran Dandim di Mapolres Indramayu bertujuan untuk memberikan surprise kepada Kapolres Indramayu bersama jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tanggal 01 Juli 2022 ini. Dalam kesempatan kunjungan itu, Dandim 0616/Indramayu mengatakan, di hari Bhayangkara ini berharap Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya serta semakin dekat dengan masyarakat khususnya di Indramayu.

“Dan kita juga berharap sinergitas TNI-Polri pada umumnya dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Indramayu pada khususnya tetap terjaga, tetap solid dan jaya selamanya,” Katanya.

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, menyambut baik kehadiran Dandim 0616/Indramayu beserta jajarannya.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepan semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, Hidup TNI-Polri.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget