Begal nekat disiang bolong di Indramayu yang Viral di Medsos? Kini pelaku diciduk Polisi


Peristiwa perampasan sepeda motor yang terjadi di Desa Dukuh Jeruk, Kec. Karangampel, Kab. Indramayu yang menimpa Sukaesih Kepala Sekolah SMP PGRI Kedokanbunder warga Desa Jayalaksana, Kec. Kedokan Bunder, Kab. Indramayu pada Kamis 2 Juni 2022 lalu yang sempat viral di medsos, kini pelaku sudah diamankan oleh jajaran Polres Indramayu.


Atas kejadian itu, Sukenda selaku suami dari Sukaesih telah melaporkan ke pihak Polres Indramayu, berdasarkan laporan tersebut, jajaran Polres Indramayu langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku tersebut di Desa Krangkeng, Kec. Krangkeng, Kab. Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, pelaku berinisial R melancarkan aksinya pada saat Sukaesih hendak pulang kerumahnya, namun dalam perjalanan Sukaesih dipepet oleh pelaku.


"Awalnya tersangka akan mengambil tas, namun ada perlawanan dari Sukaesih sehingga terjatuh dari motor kemudian motornya dirampas oleh tersangka," Katanya.


Lukman menambahkan, saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan sehingga terpaksa dihadiahi timah panas.


"Pelaku secara brutal melakukan perampasan kendaraan Sukaesih, sehingga kami melaksanakan penindakan yang terukur dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka," Tambahnya.


Dari hasil penangkapan pelaku begal tersebut, Polisi berhasil menyita barang bukti sebuah kendaraan sepeda motor milik tersangka, dua buah kunci kontak merk honda, STNK PCX milik Sukaesih, satu buah korek api berbentuk senjata pistol dan uang tunai Rp.575.000,- hasil penjualan curian.


"Tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," Tutup Lukman.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget