Hari Kesahatan Nasional Ke-54 Komunitas Wanita Sehat Jatibarang Gelar Senam Sehat

Indramayu-Bertempat di aula balai Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu komunitas Wanita sehat menggelar senam sehat,Dalam rangka turut merayakan Hari kesehatan Nasional yang ke 54.

Dengan acara menggelar senam sehat bersama semua komponen.sangat meriah dan terasa sangat istimewa ,tampak komunitas wanita sehat Jatibarang asyik menggerakkan badannya meliuk sesuaikan dengan hentakan lagu pengiring.

Ketua PKK Desa Jatibarang meimi R Mownik menyambut baik antusias wanita sehat turut berpartisipasi aktif memperingati   Hari Kesehatan nasional ke 54 sangat jelas rakyat sehat Desa kuat Negara Hebat .

Sementara itu Fatma Dasuki selaku ketua komunitas wanita  gerakan senam sehat,Dii sela sela acara mengutarakan kepada rekan media,


"sebenarnya untuk sehat bersama sangatlah murah, mudah dan gampang hanya faktor malas,sibuk kerja,mengurus rumah tangga.kuncinya singkirkan dahulu rutinitas seperti ltu,mari senam sehat hanya butuh waktu 15 menit.lalu tinggalkan,kembali jalankan rutinitas.kalau sudah sakit terasa sekali sehat itu mahal,untuk itu mari bergabung dengan komunitas wanita sehat Jatibarang."Jelasnya.
[ads-post]

Di tempat terpisah ketua PKK kecamatan Jatibarang Bu Indra menyambut baik komunitas wanita sehat desa Jatibarang yang turut serta memeriahkan Hari Kesehatan Nasional,Dengan menggelar senam sehat di aula balai desa Jatibarang"  Tentu dengan senam sehat masyarakat,khususnya wanita bisa berperilaku hidup sehat sesuai dengan konsep kerja Kuwu desa Jatibarang Agus Darmawan.mengajak hidup bersih dan sehat." Tuturnya
 ( otong.s )

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget