Sambut HUT Ke 69, Satlantas Polres Indramayu distribusikan ribuan liter Air Bersih di Desa Dadap

 


Indramayu Today - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu bekerja sama dengan perusahaan air yaitu PT Mahameru Jaya Gemilang, BNPB dan PDAM Tirtadarma ayu telah mendistribusikan air bersih Ke desa Dadap, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. Jumat, 13/9/2024.

Sebagaimana yang disampaikan oleh IPDA Masnan Kepala Urusan pembinaan Operasi lantas (KBO) menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Satlantas Polres Indramayu terhadap kondisi cuaca di Desa Dadap, untuk itu ia menyebut bahwa desa Dadap merupakan pilihan yang telah diberikan bantuan air bersih.

"Desa ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga perlu adanya bantuan dari berbagai pihak," Tuturnya.

Untuk itu ia memaparkan bahwa pendistribusian air bersih dipandang perlu untuk membantu meringankan beban masyarakat Desa Dadap.

"Pompanisasi dan sumur bor juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, maka kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat," Tuturnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Unit (Kanit) Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas (Kamsel) IPTU Nadya Puti Lenggo menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Dalam hal menyambut hari ulang tahun (HUT) Lantas Bhayangkara yang 69 tahun.

Dalam kesempatan ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial diantaranya, pendistribusian air bersih di desa Dadap, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. 

"Di desa ini kekurangan air bersih, sehingga kami memilihnya untuk dilakukan pendistribusian air bersih," Tuturnya.

IPTU Lenggo menambahkan, pendistribusian air bersih sebanyak 17 ribu liter yang disebar di tiga titik yaitu blok kemisan, nurul huda dan latar amba.

Ia berharap bahwa masyarakat setempat bisa menikmati air bersih yang telah diberikan, untuk itu IPTU Lenggo berpesan agar masyarakat setempat memanfaatkan air tersebut sebaik mungkin.

"Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini masyarakat bisa menggunakan dengan baik, " Harapnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial diantaranya, pendistribusian

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget