Pantai Wisata Bali 2 Indramayu masuk 3 besar dalam ajang SWJ – MFT Award 2024 pemprov Jabar

 


Indramayu Today - Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) bersiap menyelenggarakan event akbar Smiling West Java – Muslim Friendly Tourism (SWJ – MFT) Award 2024.

Ajang yang pertama kali diadakan di Indonesia ini akan menjadi momentum apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri pariwisata ramah muslim di Jawa Barat.

Di kabupaten Indramayu sendiri salah satu tempat wisata yang masuk tiga besar dalam kategori SWJ – MFT Award 2024 adalah pantai wisata Balongan Indah (Bali 2).

Aqso selaku ketua pengelola wisata Bali 2 saat ditemui di lokasi menuturkan, dengan adanya even SWJ – MFT Award 2024 diharapkan bisa dijadikan sebagai acuan bahwa pantai Bali 2 merupakan obyek wisata yang ramah bagi semua kalangan.

"Penilaian SWJ – MFT Award 2024 ini bermaksud dalam pengelolaan dengan cara ramah muslim, meski begitu kami terbuka untuk semua kalangan," Katanya. Kamis, 8/8/2024.

Aqso menyebut, untuk mencapai 3 besar pada SWJ – MFT Award 2024 ini merupakan prestasi yang luar biasa serta perjuangan yang penuh keseriusan. "Kita juga tidak berpikir dengan adanya wisata ramah Muslim ini, namun ternyata setelah mendaftar lalu masuk ke 10 besar dan akhirnya ke 3 besar," Tuturnya.

Aqso mengatakan, wisata Bali 2 tidak hanya mendapat dukungan dari Provinsi Jawa Barat, tetapi juga dari pemerintah Kabupaten Indramayu yang selalu melakukan pembinaan terhadap Bali 2 sehingga masih berjalan hingga sekarang.

"Harapan terbesar kami adalah Bali 2 ini bisa go nasional bahkan sampai internasional," Pungkasnya.



Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ajang yang pertama kali diadakan di Indonesia ini akan menjadi momentum apresiasi dan penghargaan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget