"Sambung Rasa" merupakan kegiatan langkah awal H. Abdurrafiq Fahman untuk menuju Indramayu satu

 


Indramayu Today - Untuk mengawali pergerakan menuju Indramayu Satu, H. Abdurrafiq Fahman Bakal Calon Bupati Indramayu yang mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksnakan kegiatan “Sambung Rasa”  di desa kelahirannya yaitu, Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu, 11/5/2024.


Pria yang akrab disapa H. Rofiq ini menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal untuk meminta doa dan restu dari masyarakat sekitar. Ia menyebut, dalam kegiatan Sambung Rasa ini juga dibarengi dengan pembagian puluhan paket kepada anak yatim piatu dan jompo yang rencananya akan berkelanjutan. "Insyaallah kegiatan ini akan berlanjut," Tuturnya.


Selain itu kata dia, kegiatan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada sesepuh tanah kelahirannya. "Untuk mengawalinya saya memulai dari Desa kelahiran saya sendiri, sekaligus untuk meminta restu kepada para sesepuh di tanah kelahiran saya" Pungkasnya..


Dalam hal ini ia berharap, bahwa semangat kebersamaan yang terbangun dalam acara ini akan terus terjaga, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya masyarakat desa Cantigi.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kegiatan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada sesepuh tanah kelahirannya. "Untu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget