Dandim 0616/Indramayu, Ziarah ke Makam Raden Bagus Arya Wiralodra

 


Indramayu Today - Sebagai wujud rasa syukur serta penghormatan terhadap leluhur, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga melaksanakan ziarah ke makam Raden Bagus Arya Wiralodra. Senin, 13/5/2024.


Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan, Kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai cara untuk mengenang dan napaktilas perjuangan serta jasa para leluhur dalam sejarah perkembangan awal mula Kabupaten Indramayu.


"Kegiatan ziarah  ke makam Raden Bagus Arya Wiralodra  merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan hormat kepada leluhur dan pendiri Kabupaten Indramayu," Katanya


Menurut Dandim, bahwa acara ziarah makam leluhur ini tak hanya menyoroti masa lalu, melainkan juga mempersatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan. "Dengan diawali ziarah ke makam leluhur, Kodim 0616/Indramayu telah memberikan penghormatan bagi beragam peran leluhur dalam membentuk identitas dan kekuatan Kabupaten Indramayu," Pungkasnya.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P, Para Perwira Staf jajaran Kodim 0616/Indramayu, Danramil 1602/Sindang, Kapten Inf Dadang Iskandar, Danunit inteldim 0616/Indramayu, Letda Cke Anton Susilo, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu, Ny. Marchella Yanuar Setyaga beserta anggota Persit dan Kuncen Makam Raden Bagus Arya Wiralodra, Oyo.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan, Kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai cara untuk mengenang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget