Bantu kemudahan proses pengurusan jamaah haji, Kodim 0616/Indramayu terjunkan personel di Embarkasi Haji

 


Indramayu Today - Untuk memastikan kemudahan dalam proses jamaah haji, Kodim 0616/Indramayu terjunkan personelnya di Embarkasi Haji Indramayu. Minggu, 12/5/2024.


Danramil 1603/Lohbener, Kapten Kav Daniel Rongge menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap jamaah haji.


"Kami menjalankan tugas ini agar para jamaah haji merasa terbantu dan.nyaman atas pelayanan," Katanya.


Danramil.menyebut, Calon Jamaah haji yang datang hari ini kloter 02 asal Kota Bandung yang tiba di embarkasi haji KJT Indramayu dengan menggunakan 11 Bus.


Adapun Jumlah calon jamaah haji dan petugas kloter asal Kota Bandung jumlah total 440 orang, yaitu, 

- Calon jamaah haji 432 (Laki- Laki 182 orang. Perempuan 250 orang)

- Petugas : 5 orang 

- PHD : 3 orang.


"Kami membantu untuk kelancaran dalam proses melakukan Cek Kesehatan Akomodasi kartu nomor kamar hotel, Gelang dan ID Card (Identitas), Livingcost dalam bentuk uang real sebesar, 750 real," Tambahnya.


Calon Jama'ah haji kloter 02 asal Kota Bandung sebanyak 432 orang calon jamaah haji dan 8 orang petugas haji akan diberangkatkan dari Embarkasi menuju Bandara Kertajati Majalengka pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024 pukul 08.50 Wib.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1603/Lohbener, Kapten Kav Daniel Rongge menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap jamaah haji.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget