Bakal Calon Bupati Indramayu, H. Sidkon DJ Ajak Masyarakat Mancing Bareng

Indramayu Today - Bakal Calon Bupati Indramayu dari partai PKB H. Muhammad Sidkon Djampi beserta puluhan simpatisannya menggelar mancing bareng, dalam rangka sosialisasi untuk pengenalan dirinya sebagai bakal calon bupati periode 2024-2029.

“Agenda utamanya untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat sekitar," Ujarnya saat usai membuka acara mancing bareng. Minggu, 5/5/2024.

Ia menyebut, kegiatan tersebut juga untuk membangun kebersamaan di internal. Pasalnya, Pria yang masih duduk di Kursi DPRD Jabar Fraksi PKB ini telah mendaftarkan diri untuk maju di Pesta demokrasi tingkat Kabupaten untuk duduk di kursi Indramayu satu.

“Ini dalam rangka silaturahmi dan saling mengenal dengan para simpatisan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam.perlombaan mancing tersebut pihaknya menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk para juara yaitu juara satu 1,500.000, juara dua 500 ribu dan juara ke tiga 250 ribu.

"Kegiatan ini diharapkan selain bisa bertemu dengan masyarakat banyak juga doa kami diijabah oleh Allah SWT," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Agenda utamanya untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat sekitar," Ujarnya saat usai membuka acara mancing bareng.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget