Jalin silaturahmi, Koramil 1610/Krangkeng laksanakan karya bakti tanam pohon dan pembersihan irigasi

 


Indramayu Today - Jajaran Koramil 1610/Krangkeng telah melaksanakan kegiatan karya bakti Penanaman 100 Pohon Mangga All Varian dan pembersihan saluran skunder gadung sepanjang 300 meter Desa Kedungwungu Kec. Krangkeng Kab. Indramayu. Jumat, 5/4/2024.

Lettu Inf H. Sutirjo Danramil 1610/Krangkeng dalam kesempatan itu menyampaikan, Dilaksanakannya giat Karya Bakti TNI adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara TNI dengan Forkopimcam, Tokoh masyarakat dan semua lapisan Masyarakat.

"Dilaksanakan penanaman Pohon mangga adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui budidaya penanaman Pohon mangga," tuturnya 

Ia menambahkan dalam hal pembersihan Saluran Skunder Gadung bertujuan agar aliran air irigasi yang melintas tidak terhambat dan terganggu oleh sampah baik sampak organik maupun non organik.

"Dengan demikian diharapkan mampu mengairi areal pertanian Warga," Pungkasnya.

Nampak hadir dalam.kegiatan tersebut, Johan (Sekmat Krangkeng) beserta 3 orang pegawai,  Lettu Inf H. Sutirjo Danramil 1610/Krangkeng beserta 6 orang anggota, AKP. Tarno, SH Kapolsek Krangkeng  beserta 4 orang anggota, Moh Masduki Kuwu desa Kedungwungu,  Pemdes Kedungwungu 10 orang.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Lettu Inf H. Sutirjo Danramil 1610/Krangkeng dalam kesempatan itu menyampaikan, Dilaksanakannya

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget