Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis Laksanakan Pembinaan Personil Pelaksanaan Apel Pagi

 


Indramayu Today - Anggota Koramil 1615/Haurgelius .melaksanakan giat Apel.Pagi diambil oleh Danramil Kapten Kav. Sugiyanto bertempat di Makoramil 1615 Haurgeulis

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib dengan mengutamakan kedisipilinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa menaatinya agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Danramil Kapten Kav. Sugiyanto pada saat mengambil apel mengatakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa. “Agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa Koramil Koramil 1615 sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan komando kewilayahan TNI AD berangkat menuju kewilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan komsos maupun anjangsana diharapkan tujuan dan tugas pokok Babinsa dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib dengan mengutamakan kedisipilinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua prajur

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget