Jelang berbuka puasa jajaran Koramil 1612 Lelea bagi -bagi takjil

 


Indramayu Today - Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan guna menyemarakkan bulan penuh berkah tersebut dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Nunuk Serma Sarwika dan Serka Zaenal Mustaqim Koramil 1612/Lelea beserta pamong desa Nunuk melaksanakan pembagian Ta'zil kepada masyarakat desa Nunuk Kec. Lelea kab. Indramayu.

Serma Sarwika mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan,” ungkap Serms Sarwika 

“Kegiatan berbagi takjil ini juga salah satu bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

eperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Nunuk Serma Sarwika dan Serka Zaenal Mustaqim Koramil 1612/Lelea beserta pamong desa Nunuk melaksanakan pemb

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget