Babinsa Koramil 1609 Juntiyuat Monitoring Harga Bahan Pokok

 


Indramayu Today - Serma H Cukim Babinsa Desa lombang Koramil 1609/juntinyuat Bersama BRIBKA Haikal anggota polsek juntinyuat melaksanakan giat Pemantauan Harga Sembako di toko pak kasta Kec. Juntinyuat kab Indramayu.


Adapun Yang Di suvrai Sembako 
1.Gula Pasir RP. 17500/kg
2. Miyak Goreng Curah Rp16.000/kg
3. Telor Rp 31.000/kg
4. Jagung Rp 9000/kg
5. Kedelai Rp 13000/kg
6. Bawang Merah Rp 30.000
7. Beras Rp 15.500/kg
8. Daging ayam Rp 36.000
9. Daging sapi Rp 130.000
10. Bawang putih Rp 39.000

Babinsa menyampaikan "Dengan mengecek dan memonitor harga sembako serta turun langsung ke pasar, maka kita selaku Babinsa bisa mengantisipasi dan menyampaikan ke masyarakat tentang harga kebutuhan pokok berupa sembako apakah mengalami kenaikan dan apakah ada kelangkaan kebutuhan sembako di tingkat kecamatan Baradatu".

 Lanjutnya, Sehingga informasi yang kita dapat di lapangan bisa kita sampaikan ke masyarakat di tingkat kampung, terutama di kampung binaan saya, karena mungkin 

masyarakat tidak setiap hari tau perkembangan harga sembako apalagi di bulan Suci Ramadhan biasanya harga kebutuhan pokok pasti akan ada kenaikan dan menjelang Idhul Fitri biasanya akan ada kebutuhan yg mengalami kelangkaan",ungkap Babinsa.

Mengingat kondisi yang masih di awal bulan Ramadhan maka kita bisa antisipasi dan mencari solusi apabila terjadi kelangkaan kebutuhan pokok terutama sembako.

Sementara para pedagang menyambut dengan ceria serta sambil bercanda gurau dengan adanya Babinsa masuk kepasar. 
Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Babinsa menyampaikan "Dengan mengecek dan memonitor harga sembako serta turun langsung ke pasar, maka kita selaku Babinsa bisa mengantisipasi dan meny

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget