Wujudkan kebersihan lingkungan, Danramil 1606/Tukdana Ajak warga sekitar laksanakan bersih bersih

 


Indramayu Today - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin beserta 7 orang anggota melaksanakan pembersihan sampah, pembersihan selokan dan penanaman pohon di Desa Tukdana, Kec. Tukdan, Kab. Indramayu. Rabu, 21/2/2024.

Dalam kesempatan itu Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin menyampaikan, kegiatan pembersihan Sampah, pembersihan selokan dan penanaman pohon merupakan program dari Komando Atas, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat gotong royong dalam menjaga lingkungan sekitar.

"Banyak manfaat yang didapat dari giat Pembersihan sampah, selokan dan penanaman pohon salah satunya mencegah terjadinya bibit penyakit dan supaya lingkungan terlihat bersih," Katanya.

Ia menyebut, dalam kegiatan itu menyasar Sampah yang berserakan di sekitar Pasar Tukdana dan pembersihan selokan air di sepanjang jalan desa.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tukdana Inu Roehaenah ST.M., Si, Danramil 1606/Tuldana Kapten Czi Samsudin beserta 7 orang anggota, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi beserta 2 orang, Kuwu Tukdana Ibu Hj. Neny Hastuti beserta pamong desa, Pol pp kec.Lohbener Ustadzi beserta 2 orang dan Masyarakat desa Tukdana

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan itu Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin menyampaikan, kegiatan pembersihan Sampah, pembersihan selokan dan penanaman

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget